Asik! Tiket film KKN Desa Penari Kini Sudah Bisa Dibeli, film Horor yang di Adaptasi dari Kisah Nyata

Menjelang hari libur lebaran, kini sudah saatnya para pecinta film memeriksa jadwal-jadwal tayangan baru yang ada di bioskop. Tentu sudah bukan hal asing lagi, jika bioskop tentunya akan jadi destinasi wisata yang paling diminati saat sedang bersama keluarga.

Dari sekian banyak film-film baru yang bermunculan di jendela coming soon bioskop, tentu salah satu yang paling ditunggu-tunggu dan menarik perhatian ialah film ‘KKN Desa Penari’. Sudah sering ditunda jadwal perilisannya, akhirnya film horor besutan sutradara Awi Suryadi ini bisa juga untuk dinikmati penonton.

Film yang bermula dari sebuah cerita viral di sebuah sosial media yang mengisahkan tentang perjalanan Kuliah Kerja Nyata (KKN) salah satu kampus disebuah desa yang tak disebutkan namanya. Karena cerita yang dikisahkan begitu seram dan sangat dekat dengan mistis lokal, tentunya tidak heran jika banyak pembaca kemudian menyebarluaskan cerita tersebut.

Seperti yang dikisahkan dalam ‘KKN Desa Penari’, enam mahasiswa yang melaksanakan tugas dari perkuliahan ini pun tidak menyangka bahwa mereka akan memilih sebuah desa yang penuh akan misteri. Setelah beberapa lama berada di Desa Penari, satu persatu mulai merasakan keanehan desa tersebut.

Mereka yang tak mendengar larangan dari ketua desa mulai merasakan akibatnya. Program KKN yang mereka rencanakan hancur berantakan tak sesuai jadwal. Tidak hanya itu, tampaknya penghuni gaib desa tersebut tidak menyukai mereka.

Teror sosok penari misterius pun semakin meresahkan para mahasiswa. Ketika mereka meminta bantuan kepada dukun setempat, semuanya telah terlambat. Mereka terancam tidak bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan desa penari itu.

Cerita menarik ini kemudian diangkat oleh MD Pictures ke layar lebar. Film ini akan diperankan oleh beberapa nama, seperti Tissa Biani sebagai Nur, Adinda Thomas sebagai Widya, Aghnini Haque sebagai Ayu, Calvin Jeremy sebagai Anton, Fajar Nugraha sebagai Wahyu, dan Megantara sebagai Bima.

Dengan dibintangi oleh sederet bintang muda Indonesia, ‘KKN Desa Penari’ diharapkan menjadi hiburan yang cocok dinikmati oleh semua kalangan. Karena itu, tidak perlu takut bagi para pecinta film yang akan datang bersama keluarga. ‘KKN Desa Penari’ akan menyediakan dua tiket khusus, versi Cut untuk penonton dibawah usia 17 tahun dan versi Un-cut untuk penonton di atas usia 17 tahun.

Bagaimana menurut kalian para pecinta film nih, terlihat menegangkan sekaligus seru kan untuk di tonton. Akan tetapi, ada juga hal yang tak kalah seru dari film tersebut tentunya, yaitu dengan bermain slot, permainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published.