Sinopsis Series: ‘The Last Days of Ptolemy Grey’, Kakek Tua yang Ingin Mengusut Pembunuhan Keponakannya

Samuel L. Jackson menjadi bintang di serial yang diadaptasi dari novel dengan nama yang sama karya Walter Mosley. Buatnya, mengangkat cerita Pak Tua bernama Ptolemy Grey menjadi sebuah serial berjumlah enam episode adalah sebuah penantian 10 tahun yang terbayar tuntas.

Ditulis naskahnya oleh Mosley sendiri, ‘The Last Days of Ptolemy Grey’ pun menunjukkan bahwa menginjak usia berkepala tujuh tidak membuat penampilan seorang Samuel L. Jackson meluntur. Perannya yang sempurna sebagai seorang kakek-kakek pengidap demensia.

Series yang berjudul ‘The Last Days of Ptolemy Grey’ ini ditayangkan secara eksklusif oleh Apple TV+ dan memiliki durasi sekitar 49-57 menit di tiap episodenya. Durasi yang pas untuk menyampaikan sebuah pesan yang begitu mendalam.

Sinopsis

Ptolemy Grey yang diperankan oleh Samuel L. Jackson adalah seorang kakek tua yang hidup di apartemen tak layak tinggal. Banyak nya sampah berserakan, bau yang tak sedap mengelilingi sudut kamar, dan tumpukan barang menggunung di tiap sudut dan sisi nya. Bisa terbilang, sanitasi dan higienitasnya sangat tidak baik.

Di tengah kekumuhan itu, ia masih sering dihampiri oleh keponakannya, Reggie yang diperankan oleh Omar Benson Miller, satu-satunya anggota keluarga dia yang masih mau mengurusi Ptolemy.

Reggie khawatir akan penyakit demensia yang Ptolemy idap, sehingga ia bertekad membawa kakeknya itu ke dokter yang katanya sedang dalam proses penelitian obat penghilang demensia.

Nahas, Reggie meninggal ketika belum sempat membawa Ptolemy ke dokter tersebut. Ptolemy yang rapuh dan semakin tak terurus, tiba-tiba didatangi oleh Robyn (Dominique Fishback), seorang remaja yang sebenarnya tak ada hubungan darah apapun dengannya, tapi sempat bersinggungan saat prosesi kematian Reggie.

Kini, Robyn adalah orang yang mengurusi Ptolemy menggantikan peran Reggie. Ketika akhirnya Ptolemy mendapatkan obat penghilang demensia itu, ia bisa mengingat banyak hal dan segera memanfaatkan efek sementara obat tersebut untuk mengusut kematian Reggie dan hartanya yang selama ini ternyata menggunung.

Bagaimana menurut kalian para pecinta film nih, terlihat menegangkan sekaligus seru kan untuk di tonton. Akan tetapi, ada juga hal yang tak kalah seru dari film tersebut tentunya, yaitu dengan bermain slot, permainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published.